Manchester United kehabisan pilihan Pemain
Sepak Bola

Manchester United Kehabisan Pilihan Pemain

Ingrris- februari lalu saat di acara talkshow , mino Raiola agen dari paul pogba, mengatakan bahwa paul pogba akan berseragam setan merah hingga akhir musim Europa league.
Berdasarkan kontrak yang ada , kontrak paul pogba akan berakhir pada bulan juni 2021 , tersebar kabar bahwa sudah ada beberapa club yang menghubungi agen pemain yang satu itu.

Manchester united pun kehabisan pilihan , jika tidak memperpanjang kontrak maka pilihan lain adalah menjualnya.

Paul pogba yang baru tampil 8 kali di musim 2019-2020, ini diakibatkan cedera pada pergelangan kaki  membuatnya tidak bisa tampil di lapangan hijau, Ini pun menpengaruhi harga jual pemain yang satu itu.

Ole gunnar solskjaer pelatih Manchester united tersebut menjelaskan bahwa cedera yang dialaminya di pergelangan kaki harus di operasi, paul pogba pun diwajibkan fokus dalam pemulihan cedera kakinya

“cedera otot sangat bergantung kepada pemulihan , pola makan ,tidur serta harus memperbanyak latihan pada ototnya,”

“jika anda tidak cukup tidur, anda bisa merasakan nyeri otot dan cederanya bisa kambuh” ujar pemain itu.

Mino Raiola ,mengungkapkan bahwa saat ini paul pogba ingin secepatnya kembali ke tim menyelesaikan musim dengan baik dan mengamankan mancherster united di liga champions musim depan.

Dengan ditunda nya kompetisi akibat virus corona , maka Manchester united harus segera menentukan pilihannya antara memperpanjang kontrak 12 bulan kedepan secara sepihak atau menjual ke club lain dengan harga transfer yang terancam turun drastis.

Club sepak bola Juventus menjadi salah satu club yang mengincar pemain kelahiran 1993 itu, ZinadineZidane ingin memperkuat lini tengah Juventus, dia sangat mengaggumi paul pogba, karena sama-sama berasal dari perancis ,

“Dia adalah pemain yang hebat, aku menyukainya” ujar Zidane beberapa waktu lalu.

Kendati demikian pelatih Manchester united gunnar solskjaer telah berusaha keras , terbukti dengan keputusannya yang tepat dengan mendatangkan Bruno hernandes mampu mendongkrak lini tengah Manchester united mampu melaju dengan 12 pertandingan tanpa kekalahan sebelum laga di hentikan oleh pandemic virus.

Tidak heran jika tepat tanggal 28 maret kemarin ole gunnar solskjaer berstatus resmi menjadi manajer permanen di Manchester united dengan berbagai prestasi.

Meski MU meraih banyak kemenangan tanpa kehadiran Paul pogba , banyak fans dan supporter red devil ingin menyaksikan duet antara paul pogba dan Bruno hernandes.

Seperti yang dikatakan arsenal Emmanuel petit “Paul pogba yang mestinya melakukan ini di Manchester united.ini yang seharusnya dia lakukan dalam kepemimpinan di atas lapangan, tapi saya menantikan melihat mereka berdua di lapangan, saya rasa itu akan berhasil” ujar pemenang piala dunia 1998